Sherif

The Topanerz

merupakan simbol

dari kesatuan

dan persaudaraan

Topanerz Indonesia

1.Hell’s Angels

Hell’s Angels merupakan geng motor paling terkenal Amerika, Hell’s Angels memiliki sejarah panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi kabur tentang asal-usul mereka karena banyak kode kerahasiaan. Hell’s Angels kemungkinan dibentuk pada tahun 1940 atau 1950 di California. Lencana mereka berupa logo "kepala maut" yang disalin dari lencana Skuadron Tempur ke-85 dan Skadron Menengah 552 Bomber. Huruf merah di atas latar belakang putih melambangkan warna klub.  Dengan popularitas begitu banyak, kelompok Hell’s Angels bermunculan di seluruh AS, Rusia, Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.Hell’s Angels telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dengan urusan hukum dan persaingan geng motor.salah satunya Konfrontasi kekerasan di Casino Harrah, Laughlin, Nevada dan Hotel antara Hell’s Angels dengan MC Mongol yang mengakibatkan satu anggota geng ditusuk Mongol dan dua anggota MC Mongol ditembak Hell’s Angels. 

2.Mongols

The Mongol, juga dikenal sebagai Mongol Bangsa Mongol atau Persaudaraan, yang dibentuk pada tahun 1969 di Montebello, California bikers dari Hispanik yang ditolak masuk ke The Hell Angels MC karena ras mereka. Warna mereka hitam dan putih dan lambang mereka menyandang Mongol nama dalam huruf-huruf hitam besar seorang pria mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. Mongol terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.

Pada tahun 2008, ATF dikoordinasikan sengatan melawan The Mongol MC di mana 4 agen menyamar menjadi anggota sepenuhnya sambil memperoleh tentang kegiatan geng. Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan presiden klub, Ruben "Doc" Cavazos. Sebagai bagian dari operasi 160 waran pencarian dilayani dan 110 surat perintah penangkapan dilakukan. Sebagai bagian dari operasi, anggota The MC Mongol sekarang dilarang oleh hukum dari penggunaan Mongol MC logo dan lambang termasuk mengenakan tambalan di rompi atau pakaian lainnya.

3.Pagans


Pagans di Maryland pada tahun 1959 dan pada tahun 1965telah berkembang pesat. Patch mereka menggambarkan Norse api Surtr raksasa duduk dimatahari menghunus pedang dengan musyrik kata dalam merah, putih dan biru. Anggota dikenal untuk memakai patch mereka pada cut-off jaket denim dengan disertai supremasi kulit putih dan lambang Nazi patch. Para anggota klub juga telah terlihat dengan tato dari ARGO (Ar Go PersetanYourself) dan Nunya (Nun'Ya Fuckin 'Bisnis). Wilayah mereka tampaknya terbatas ketat denganpantai timur di Amerika Serikat.

Selain sejarah mereka persaingan kekerasan dengan Hell Angels Motorcycle terkenal Club,  The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika Serikat timur laut bagian atas. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota dari The Motorcycle Club Pagans ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus di sebuah sepeda motor dan bolatato. Para penyembah berhala diduga pergi ke bola khusus untuk menghadapi anggota The Hell Angels MC mengakibatkan 10 bikers terluka dan satu anggota Pagan yang dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, para anggota The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden Hell Angel Wilayah Philadelphia.

4.Outlaws
  
The Outlaw Motorcycle Club adalah salah satu klub yang lebih terkenal dan tertua didaftar ini. Geng dimulai di wilayah Matilda pada Route 66 tua di McCook, IL pada tahun 1935. Menggunakan lencana di jaket kulit Marlon Brando dalam The Wild One sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai patch klub resmi mereka. Sejak klub dimulai lebih dari 70 tahun yang lalu bab mereka telah tersebar luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional The Motorcycle Club Outlaws dan memimpin lebih dari 30 Chapter di AS dan 20 Chapter di 4 negara lain sampai dia dikirim ke penjara selama 3 pembunuhan di 1999 setelah berada diTop 10 FBI Most Wanted daftar Fugitive pada tahun 1998. Di seluruh dunia anggota dari The Outlaws telah dicurigai, ditangkap, diadili dan dihukum karena kejahatan yang tak terhitung jumlahnya dari prostitusi, perdagangan narkotika dan barang curian, perdagangan senjata,pemerasan dan pembunuhan.

5.Sons of Silence


The Sons of Silence lain adalah "1% ergeng motor yang didirikan di NiwotColoradopada tahun 1966 dan ditampilkan dalam episode 2009 dari Gangland on The History ChannelSejak 1966 The Sons of Silence telah menyebar di seluruh Amerika Serikat,dengan konsentrasi di AS timur Mereka juga memiliki beberapa bab tersebar di seluruh Jerman.

The Sons of Silence telah mengadopsi moto "Donec Mors Non seperat", yang dalam bahasa Latin berarti "Sampai Maut Memisahkan Kami"Patch klub telah diadopsi dari American Eagle logo yang digunakan oleh perusahaan bir Budweiser dan elang ditumpangkan di atas huruf A dengan moto mereka di bawahnya.

Pada bulan Oktober 199937 anggota Sons of Silence ditangkap pada perdagangan narkoba dan senjata ilegal tuduhan dalam salah satu operasi terbesar Denver menyamar federal.  Selama penggerebekanThe ATF menyita £ 20methamphetamine35 senjata apiempat granat tangan2 peredam suara serta uang tunai dan sepeda motor.

6.Warlocks


Warlock didirikan pada tahun 1967 di Philadelphia, PA dan memperoleh sejumlah besar anggota setelah berakhirnya Perang Vietnam. Hanya terdiri dari laki-laki kulit putih, Warlocks telah menyebar melalui negara bagian Pennsylvania dan sebagian besar dari Amerika Serikat timur laut dan juga memiliki cabang di tenggara Amerika Serikat maupun di luar negeri di Jerman dan Inggris. Warna klub mereka yang merah dan putih dan mereka menggunakan sosok mitologi Yunani yang bersayap Harpy sebagai lambang mereka. Anggota sering menghiasi diri mereka dan rompi dengan lambang supremasi kulit putih juga.

Pada tahun 2008, Tommy Zaroff, seorang mantan Presiden Bucks County, PA wilayah ditangkap karena dicurigai memiliki 10 pon methamphetamine. Pada bulan Oktober tahun yang sama empat anggota dari Warlocks ditangkap dan didakwa dengan memproduksi, mengangkut dan mendistribusikan methamphetamine seluruh Berks County Montgomery dan di Pennsylvania. Hal ini menuduh bahwa mereka menjual lebih dari 500 lbs. shabu senilai sekitar $ 9 juta.

7.Highwaymen


 Para Highwaymen yang dibentuk di Detroit, MI pada tahun 1954. Chapter mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan serta negara bagian AS lainnya dan telah mencapai sejauh Norwegia dan Inggris. Warna klub mereka hitam dan perak dan lencana mereka adalah kerangkabersayap mengenakan topi sepeda motor dan jaket kulit. Para Highwaymen juga memiliki motto sendiri yaitu: ". Ya, meskipun kami naik jalan raya dalam bayang-bayang kematian, kita tidak takut bahaya, karena kita adalah bajingan ibu paling jahat di jalan raya" "Highwaymen Selamanya,Selamanya Highwaymen".

Meskipun klub sepeda motor terbesar di kota Detroit, mereka tidak diakui di Detroit Federation of Motorcycle Clubs karena reputasi mereka kekerasan dan kriminal. Pada bulan Mei 2007, setelah penyelidikan dua tahun ke dalam kegiatan geng, FBI menggerebek rumah dan rumah kelompok club mengakibatkan penangkapan 40 Highwaymen dan rekan. Tuduhan termasuk asuransi dan penipuan hipotek, pembunuhan untuk menyewa, kokain, korupsi perdagangan polisi danpemerasan.


8.Bandidos


Didirikan di San Antonio, TX tahun 1966 Bandidos adalah di antara lebih terkenal dari Klub Motor Amerika. Patch geng dikenakan Meksiko kartun-ishly gemuk mengenakan sombrero besar dan membawa parang di satu tangan dan pistol di tangan lainnya. Warna emas dan merah yang diadopsi sebagai warna klub karena fakta bahwa pendiri mereka adalah mantan Marinir Vietnam veteran. The Bandidos memiliki sekitar 90 Chapter tersebar di Amerika Serikat saja, tetapi mereka juga telah berkembang sejauh Asia, Jerman dan Australia.
Geng Bandidos memiliki sejarah panjang dan brutal dari kegiatan ilegal


9.Free Souls


Geng motor ini  khusus ini dimulai di negara bagian Oregon pada 1960-an. Patch mereka terdiri dari sebuah Ankh, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib, di tengah rim sepeda motor dan ban. Semua chapter mereka, dengan pengecualian satu di Vancouver, Kanada, yang terletak di negara bagian Oregon.

Pada tanggal 2 Mei 2007, tiga anggota dari The Motorcycle Club Souls Gratis ditangkap dan didakwa dengan berbagai kejahatan. Di antara bukti adalah obat-obatan terlarang, senjata dan sepeda motor curian yang semuanya disita sebagai bagian dari penyelidikan dan penangkapan.

10.Vagos


Vagos Motorcycle Club, juga dikenal sebagai bangsa hijau, adalah satu klub sepeda motor percenter yang dibentuk pada tahun 1965. Klub  ini memiliki sekitar 24 Chapter yang tersebar di seluruh Amerika Serikat bagian barat di negara-negara seperti Arizona dan Nevada dan juga 3 di Meksiko.

Para Vagos telah menjadi subjek beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pencucian pembunuhan, uang dan pelanggaran senjata. Sebuah penyelidikan yang sangat terkoordinasi pada bulan Maret 2006 menyebabkan penangkapan 25 anggota Vagos dan rekan mereka dalam apa yang telah dicap sebagai penyelidikan terbesar dalam sejarah Southern California.


untuk lebih lengkapnya cari di sini Bor......

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Categories:

MASIH BANYAK LAGI BOR
SILAHKAN HUBUNGI CLUB TERDEKAT
Indonesia