Sherif

The Topanerz

merupakan simbol

dari kesatuan

dan persaudaraan

Topanerz Indonesia

MOTORCYCLE SOUL

Adalah sebuah jiwany Sepeda Motor atau Menjiwai Sepeda motor, khususnya masing-masing sepeda motornya.

Didalam dunia permotoran internasional, khusus nya dibagian benua amerika maupun benua eropa dan sebagian pada benua asia, terdapat beberapa penggolongan dalam pengotakan keorganisasian permotoran.

Pada awalnya dulu terdapat hanya beberapa, diantara nya terbagi atas GANK atau RIDING CLUB, dengan berjalan nya waktu dan dengan berkembangnya pemikiran dari setiap pribadi yang ada di dunia permotoran, maka terbentuk lagi beberapa pengkotakan akan golongan, yaitu CLUB, VETERAN ORAGNIZATION, UNITY, COMMUNITY atau pun golongan-golongan lainnya yang menjadi kan begitu beragam nya pengkotakkan-pengkotakkan tersebut dan beberapa di antara nya menjadi saling berkompetisi untuk memperebutkan wilayah keanggotaan ataupun wilayah kekuasaan dalam usaha yang diciptakan oleh mereka sebagai kumpulan dalam dunia permotoran diseluruh dunia.

Bagi kami, motor adalah sebuah alat yang digunakan untuk suatu kepentingan, baik itu secara pribadi maupun secara kelompok. dan bagi kami, seseorang akan dapat mengenal sebuah motor (dapat diartikan pribadi yang saat mengerti tunggangannya dengan segala bentuk keluh kesah dan suka cita diantara mereka "motor dan penunggangnya").
dan bagi kami, motor dapat dinikmati dalam berkendara maupun dimiliki dengan sepenuh jiwa dari pribadi orang tersebut, tanpa penjiwaan yang jelas maka pribadi tersebut hanya lah sementara di atas jok sepeda motor mereka.

Dan merupakan suatu gebrakan yang pertama di bumi nusantara ini, yang sangat dimungkinkan di seluruh dunia, bahwa penjiwaan terhadap motor itu yang kami sebut dengan MOTORCYCLEZ SOUL merupakan yang pertama dideklarasikan kepada dunia pada umum nya, yang diyakini bahwa seluruh perkembangan didalam dunia permotoran diawal dengan jiwa yang menyatu antara pribadi dengan motor nya.

Kami hanya mengedepankan dan menggaris bawahi bahwa penjiwaan terhadap motor adalah akar dari segala akar yang ada pada saat ini,……dan dengan bangga kami lantangkan teriakan MOTORCYCLEZ SOUL terhadap dunia.



Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Categories:

MASIH BANYAK LAGI BOR
SILAHKAN HUBUNGI CLUB TERDEKAT
Indonesia