Sherif

The Topanerz

merupakan simbol

dari kesatuan

dan persaudaraan

Topanerz Indonesia

TRADIZI
THE TOPANERZ MOTORCYCLE SOUL

      Merupakan macam-macam dari beberapa kegiatan yang menjadi rutinitaz dan ciri khaz bagi keluarga bezar The Topanerz Motorcyle Soul, dengan berbagai zebutan nama-nama terzebut menjadi suatu trend yang biaza dilakukan oleh zetiap Topanerz zebagai Patcholderz dari The Topanerz Motorcyle Soul.
       Dan kegiatan terzebut zekiranya dapat diterapkan bagi zetiap anggota dari keluarga bezar The Topanerz Motorcyle Soul agar terjadi zuatu keharmonisan dalam mempertahankan suatu ciri khaz atau kebiazaan The Topanerz Motorcyle Soul.
       Zerta kegiatan-kegiatan terzebut merupakan bagian dari etika yang wajib untuk zetiap pribadi, yang menjadi anggota keluarga bezar The Topanerz Motorcyle Soul.
        Tujuan utama dari kegiatan-kegiatan terzebut agar pemahaman akan The Topanerz Motorcyle Soul lebih diyakini oleh zetiap pribadi yang ada dan merupakan ajang silahturahmi baik itu antar keluarga bezar The Topanerz Motorcyle Soul maupun terhadap mazyarakat pada umumnya.

Zezuatu kegiatan yang wajib dihadiri setiap Topanerz dalam satu tahun sekali.

TOPANAN
Berkendara berkeliling kota atau wilayahnya mazing-mazing dan bertujuan untuk menciptakan raza keberzamaan.

SUNDAY RIDING
Zuatu kegiatan berkendara yang dilakukan hanya pada hari minggu ziang hingga menjelang malam.

REMBULAN dan CINTA
Suatu Kegiatan pada zaat bulan purnama dan bertujuan untuk berbagi kazih terhadap zezama umat manuzia, menikmati fenomena bulan penuh/bulan purnama berzama para Topanerz lainnya.

KUMPUL BOCAH
Zuatu kegiatan yang mengedepankan keluarga terutama anak-anak dari zetiap Topanerz, berkumpul berzama-zama agar terjadi keakraban zetiap keluarga yang berada dalam keluarga bezar The Topanerz Motorcycle Soul.

WEDCHOPP RIDE
Kegiatan berkendaraan yang dilakukan hanya pada hari rabu dan wajib menggunakan motor dengan kategori chopper atau extreme bikez.

Zuatu kegiatan berkendara yang bertujuan menemukan zuatu tempat atau zituazi yang jarang dijumpai.

Zuatu kegiatan dimana zetiap Topanerz diwajibkan untuk menghadiri pertemuan ini dan mengikuti zegala kegiatan yang berlangzung, pertemuan ini adalah dazar dari zebuah pemahaman dan pembelajaran dari zetiap Topanerz yang ada.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Categories: ,

MASIH BANYAK LAGI BOR
SILAHKAN HUBUNGI CLUB TERDEKAT
Indonesia