Sherif

The Topanerz

merupakan simbol

dari kesatuan

dan persaudaraan

Topanerz Indonesia

Memberz
The Topanerz Motorcycle Soul

Anggota rezmi yang terdaftar dari keluarga bezar The Topanerz Motorcycle Soul dan orang-orang yang betanggung jawab penuh terhadap TTMS, ziap dalam zegala hal yang berhubungan dengan TTMS serta menjadikan TTMS prioritaz utama dalam kehidupannya. Orang-orang terzebut adalah bagian dari anggota keluarga bezar The Topanerz Motorcycle Soul NKRI, dan terdaftar dalam zuatu organizazi klub motor yang dinaunginya.
Merupakan kumpulan dari pribadi-pribadi yang memiliki tanggung jawab zebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan ziap untuk mempertahankan NKRI zelamanya tanpa terkecuali.

Ztatuz Memberzhip tersebut berada dibawaha logo karakternya.

SKULL MEMBERZ
    Adalah orang-orang yang pertama dalam zuzunan keanggotaan dalam keluarga bezar The Topanerz Motorcycle Soul dan orang-orang terzebut telah terdapat dalam daftar awal yang dizuzun berdazarkan pertimbangan dan peninjauan oleh Zang Topanerz.

SPIRIT MEMBERZ
    Orang-orang yang terdapat dalam golongan zuzunan kedua dari daftar awal yang telah ada zebelumnya yang merupakan pendamping dari Skull Memberz The Topanerz Motorcycle Soul.

BLOOD MEMBERZ
        Merupakan zuzunan yang ketiga dari ztatuz keanggotaan dalam keluarga besar The Topanerz Motorcycle Soul.
Adalah orang-orang yang terpilih sebagai Topanerz dan merupakan zuzunan yang menjadi batazan dalam keluarga besar The Topanerz Motorcycle Soul.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Categories: ,

MASIH BANYAK LAGI BOR
SILAHKAN HUBUNGI CLUB TERDEKAT
Indonesia