Sherif

The Topanerz

merupakan simbol

dari kesatuan

dan persaudaraan

Topanerz Indonesia

TOM
Topanerz Outlawz Management


      Suatu paham yang bertolax belakang dengan penjiwaan terhadap Topanerz itu sendiri karena di bagian ini semua berhubungan dengan suatu bentux dari usaha, yang notaben nya mengedepankan keuntungan.
         Tetapi bukan seperti usaha-usaha orang pada umumnya, disini para punggawa dari TOM berusaha untuk mendapatkan keuntungan dan keuntungan tersebut di alokasikan terhadap anggota yang yang membutuhkan atau pun terhadap lingkungan sekitar yang memang perlu disokong dalam bentux pendanaan.
Manajemen yang berlaku dalam TOM adalah manajemen absolut yang berbasis dengan peraturan usaha pada umumnya, dan setiap persentase nya merupakan keuntungan mutlak untuk anggota dalam TTMS itu sendiri yang tidak menutup kemungkinan apabila terdapat kelebihan maka masyarakat umum pun dapat menixmati nya dari sebagian hasil yang didapatkan.
     Berawal dari beberapa orang yang ingin memiliki suatu tujuan dalam pengembangan kehidupan bermasyarakat di sekitarnya, dan bermodalkan dari pengumpulan materi hingga keringat yang terkucur deras untuk memulai usaha kecil ini.
Hingga akhirnya hampir setiap anggota yang tergabung dalam keluarga besar TTMS merasakan hasilnya, meski hanya sedikit tetapi itu semua berkat dukungan dari setiap orang yang ada di TTMS.

TOM 
adalah suatu bentuk usaha yang bertujuan menopang segala bentuk dari pengembangan TTMS tanpa harus merusak penjiwaan dari Topanerz itu sendiri.









Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

MASIH BANYAK LAGI BOR
SILAHKAN HUBUNGI CLUB TERDEKAT
Indonesia